Nasehat Abu Muhammad Almaqdisi (11)

Waspada Terhadap Antek-Antek Amerika !

Banyak kasus terorisme yang terlalu dibesar-besarkan oleh musuh. Mereka menampakkannya sebagai kasus terorisme yang berbahaya. Padahal tersangkanya adalah para remaja yang tidak membahayakan thoghut dan tuan-tuan mereka (amerika). Sebenarnya musuh mengetahui hal itu akan tetapi mereka membesar-besarkannya agar bisa naik pangkat karena berhasil menggagalkan rencana makar keji yang dituduhkan kepada para pemuda itu. Padahal semua itu adalah kebohongan yang dibuat-buat.
Suatu ketika mereka menangkap seorang pemuda gila yang membawa pistol mainan. Si pemuda itu berkicau tentang impiannya untuk memerangi yahudi.

Awal mula kejadian itu bermula ketika si pemuda gila itu bertanya kepada tentara tentang jalan menuju Palestina. Ketika tentara bertanya mengapa ia menanyakan jalan ke Palestina, ia menjawab bahwa dirinya akan berperang melawan Yahudi. Lalu ia menunjukkan pistol mainannya.

Merekapun langsung menangkap dan menyangka dirinya dengan tuduhan merancang terror. Kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan. Dia baru dibebaskan setelah dengan susah payah pihak keluarga meyakinkan kepada mereka bahwa si pemuda itu adalah gila.

Mereka mujahid tapi salah langkah, Abu Muhammad Almaqdisi hal 42