Obat melahirkan

Obat melahirkan

Seorang lelaki mengeluh kepada seorang dokter mengenai kemandulan istrinya. Sebelumnya ia sudah menyampaikannya kepada beberapa dokter dan jawabannya sama yaitu kandungan lemak pada kandungan istrinya dan memang sang istri sangatlah gemuk.
Dokter inipun memeriksa. Kemudian dengan raut muka tegang ia berkata : tidak perlu mencari pengobatan untuk dapat melahirkan, sebab sesuai dengan perhitungan kedokteran umur istrimu hanya tinggal empat puluh hari lagi.

Mendengar penjelasan dokter, sang istri dihantui rasa takut. Dirasakannya bahwa hari-hari berlalu cepat sehingga ia tidak berselera makan, dan tubuhnya menjadi kurus. Ternyata pada hari keempat puluh, ia belum meninggal dunia.

Mengetahui itu suaminya dengan perasaan penuh tanda tanya mendatangi dokter itu lagi sambil menyampaikan berita bahwa istrinya belum meninggal dunia. Dengan tenang dokter itu menjawab : sebenarnya aku sudah tahu itu dan ia akan dapat hamil insyaAlloh. Selama ini yang menyebabkan ia tidak bisa hamil adalah kegemukan terutama kadar lemak yang ada di rahimnya yang terlalu banyak. Menurutku tidak ada jalan lain kecuali dengan jalan menghilangkan lemak. Maka aku sengaja menakut-nakutimu dengan kematian agar bisa kurus dan hambatan kehamilan bisa diatasi.