Harokah-Harokah Islam Sesat ?

                                                                    (kontrofersi 34)                                                                   
Hizbutahrir, ikhwanul muslimin dan gerakan islam lainnya sering disebut sebagai hizbiyyun. Kira-kira : golkar, partai demokrat, PDI perjuangan dan lainnya bisa disebut sebagai hizbiyyun tidak ya ?
JAT, Majlis Mujahidin, jamaah tabligh dan gerakan islam lainnya sering disebut memiliki manhaj yang menyimpang. Bagaimana dengan gerindra, hanura, PKB dan lainnya, apakah kelompok-kelompok ini memiliki manhaj ? Bila manhaj mereka miliki, apakah manhaj yang mereka yakini sebagai manhaj yang menyimpang ?
Bila dikalkulasi, pengikut jamaah-jamaah harokah di Indonesia terlalu kecil dan sedikit bila dibandingkan dengan masyarakat yang berpartisipasi menjadi pendukung partai-partai politik. Kenapa hizbiyyun dari kalangan partai politik didiamkan, sementara hizbiyyun dari kalangan organisasi dakwah yang berjumlah sedikit sering dijadikan sasaran caci maki dan penyesatan. Bahkan lebih dari itu, harus ditahdzir, tidak boleh bermajlis dengan mereka dan tatapan kebencian dan sinis sering ditujukan kepada saudara-saudara kita yang secara dzohir melazimi masjid dan bercita-cita akan tegaknya islam di bumi Alloh.